Resep Bokcoy Bratwurst Saus Tiram Karya Rice Cooker Story

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bokcoy Bratwurst Saus Tiram Karya Rice Cooker Story
  • Resep Bokcoy Bratwurst Saus Tiram oleh Rice Cooker Story

    Dibawah ini adalah resep masakan Bokcoy Bratwurst Saus Tiram. Resep Bokcoy Bratwurst Saus Tiram yang ditulis Rice Cooker Story bisa disajikan 2porsi.



    gambar untuk resep makanan Bokcoy Bratwurst Saus Tiram


    Resep Bokcoy Bratwurst Saus Tiram


    Porsi: 2porsi

    Bahan-bahan

    1. 4 buah sosis bratwurst, cuci bersih dan kerat sosisnya
    2. 4 bonggol bokcoy, potong dan cuci bersih
    3. 3 bawang putih, cincang halus
    4. 2 bawang merah, cincang halus
    5. 1 sdt saus tiram
    6. 1/2 sdt penyedap rasa
    7. 1 sdt gula pasir
    8. 1 sdt lada
    9. 2 sdm air

    Langkah

    1. Panaskan air dalam panci, setelah mendidih masukkan bokcoy. Rendam sebentar ± 30 detik (1 menit), tiriskan dan taruh dalam air es. Tiriskan. Taruh di piring.

    2. Panaskan sedikit minyak di wajan/teflon, masukkan sosis yang sudah dikerat. Masak hingga matang. Angkat dan taruh diatas bokcoy.

    3. Minyak bekas sosis tadi jangan dibuang, gunakan untuk menumis bawang merah dan putij hingga harum. Masukkan air, saus tiram, penyedap rasa, gula pasir, dan lada. Aduk hingga rata dan mengental. Matikan api, tuang saus ke bokcoy dan sosis.

    4. Sajikan bersama nasi hangat




    Itulah Resep Bokcoy Bratwurst Saus Tiram, Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Bokcoy Bratwurst Saus Tiram diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bokcoy Bratwurst Saus Tiram Karya Rice Cooker Story diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bokcoy Bratwurst Saus Tiram Karya Rice Cooker Story dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2015/11/resep-bokcoy-bratwurst-saus-tiram-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.