Resep Taiwanese Papaya milk Smoothie ???? (mu gua niu nai) By Rany Anya

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Taiwanese Papaya milk Smoothie ???? (mu gua niu nai) By Rany Anya
  • Resep Taiwanese Papaya milk Smoothie ???? (mu gua niu nai) oleh Rany Anya

    Dibawah ini adalah resep masakan Taiwanese Papaya milk Smoothie ???? (mu gua niu nai). Resep Taiwanese Papaya milk Smoothie ???? (mu gua niu nai) yang dibuat oleh Rany Anya dapat disajikan .



    bahan dan cara membuat Taiwanese Papaya milk Smoothie ???? (mu gua niu nai)


    Resep Taiwanese Papaya milk Smoothie ???? (mu gua niu nai)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 buah pepaya ukuran kecil
    2. 225 ml susu UHT full cream(plan)
    3. Madu (optional)

    Langkah

    1. Kupas, cuci, potong kecil2 pepaya, kemudian masukkan semua bahan kedalam blender dan blend sampai lembut ??

    2. Saya pakai susu frisian flag full cream yang purefarm (tawar) karna pepayanya sangat manis jadi saya tidak tambahkan madu ?,




    Demikianlah tadi Resep Taiwanese Papaya milk Smoothie ???? (mu gua niu nai), Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Taiwanese Papaya milk Smoothie ???? (mu gua niu nai) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Taiwanese Papaya milk Smoothie ???? (mu gua niu nai) By Rany Anya diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Taiwanese Papaya milk Smoothie ???? (mu gua niu nai) By Rany Anya dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2015/10/resep-taiwanese-papaya-milk-smoothie-mu.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.