Resep Pisang Coklat Aroma Kress - Devi Nurmayanti

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pisang Coklat Aroma Kress - Devi Nurmayanti
  • Resep Pisang Coklat Aroma Kress oleh Devi Nurmayanti

    Dibawah ini adalah resep memasak Pisang Coklat Aroma Kress. Resep Pisang Coklat Aroma Kress yang dibuat oleh Devi Nurmayanti bisa jadi .



    resep masakan Pisang Coklat Aroma Kress


    Resep Pisang Coklat Aroma Kress


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1/2 Sisir Pisang Sanggar
    2. Secukupnya Kulit Lumpia Siap Saji
    3. 1/4 Dark Coklat
    4. 1/4 Palm Sugar
    5. Secukupnya Susu Kental Manis Coklat
    6. Secukupnya Minyak Goreng
    7. 3 Sdm Margarin
    8. 4 Sdm Tepung Terigu (Sebagai Lem )

    Langkah

    1. Potong satu buah Pisang menjadi 4 bagian, siapkan penggorengan dengan margarin, masukan pisang yang sdh di potong, goreng hingga matang hingga kuning kecoklatan.

    2. Siapkan kulit lumpia siap saji, susun satu pisang, taburi gula palm, dark coklat parut, gulung- gulung, gunakan tepung terigu untuk perekat, lakukan seterusnya hingga adonan habis.

    3. Panaskan minyak di penggorengan, goreng adonan, di rasa sdh berubah warna. Angkat dan tungkan susu kental coklat di atasnya. Siap di sajikan




    Itulah Resep Pisang Coklat Aroma Kress, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Pisang Coklat Aroma Kress diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pisang Coklat Aroma Kress - Devi Nurmayanti diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Pisang Coklat Aroma Kress - Devi Nurmayanti dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2015/10/resep-pisang-coklat-aroma-kress-devi.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.