Resep Bola Nasi Sambal Matah Karya amel

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bola Nasi Sambal Matah Karya amel
  • Resep Bola Nasi Sambal Matah oleh amel

    Berikut ini adalah resep masakan Bola Nasi Sambal Matah. Resep Bola Nasi Sambal Matah yang dishare oleh amel dapat disajikan 2 porsi.



    gambar untuk resep Bola Nasi Sambal Matah


    Resep Bola Nasi Sambal Matah


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 piring nasi
    2. sambal matah (intip resep org)
    3. secukupnya garam, penyedap rasa
    4. 1 butir telur
    5. secukupnya tepung bumbu serbaguna
    6. minyak goreng

    Langkah

    1. Buat dulu sambal matahnya (untuk resepnya bisa cari sesuai selera), kalau saya buatnya agak d ulek2 dikit dan sblumnya di iris tipis2 dlu bhan bahannya.

    2. Campurkan sambal matah dengan satu piring nasi, beri garam dan sdkit penyedap rasa hingga rasanya pas. aduk rata. Setelah tercampur buat bola bola nasi. Saya menggunakan plastik agar lebih mudah Dan tidak lengket di tangan.

    3. Nasi yang sudah berbentuk bulat itu d celupkan ke telur yg telah d kocok, lalu d balurkan pada tepung bumbu serbaguna untuk ayam krispy.

    4. Panaskan minyak goreng, lalu goreng bola-bola nasi yang sudah di lumuri tepung tadi. Angkat hingga matang kecoklatan. Sajikan.




    Demikianlah Resep Bola Nasi Sambal Matah, Semoga berguna untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bola Nasi Sambal Matah diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bola Nasi Sambal Matah Karya amel diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bola Nasi Sambal Matah Karya amel dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2015/10/resep-bola-nasi-sambal-matah-karya-amel.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.