Resep Banana chiffon cake Dari "D3$!~DR€$?|@?@"

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Banana chiffon cake Dari "D3$!~DR€$?|@?@"
  • Resep Banana chiffon cake oleh "D3$!~DR€$?|@?@"

    Berikut ini adalah resep Banana chiffon cake. Resep Banana chiffon cake yang dibuat oleh "D3$!~DR€$?|@?@" bisa disajikan 1 loyang.



    gambar untuk resep Banana chiffon cake


    Resep Banana chiffon cake


    Porsi: 1 loyang

    Bahan-bahan

    1. Bahan A :
    2. 110 gr pisang ambon(sekitar 2 buah uk sedang)
    3. 170 gr tepung terigu protein rendah/kunci biru
    4. 50 gr gula pasir butiran halus
    5. 5 butir kuning telur
    6. 60 cc susu milo kotak
    7. 55 cc minyak goreng
    8. 1/2 sdt baking powder(me BPDA)
    9. 1/2 sdt perisai vanilla
    10. Bahan B :
    11. 5 butir putih telur
    12. 100 gr gula pasir butiran halus
    13. 1 sdt air jeruk nipis
    14. 1/2 sdt garam

    Langkah

    1. Lumatkan pisang dengan garpu.Bahan A :kocok kutel dan gula pasir pk whisk, masukan susu milo lalu minyak.tambahkan pisang yg sudah dilumatkan,vanilla dan ayakan tepung terigu. Aduk menggunakan whisk hingga rata dan tidak ada tepung yg menggumpal.

    2. Bahan B : kocok putih telur dan garam hingga berbusa, masukan air jeruk nipis.lalu masukan gula pasir secara bertahap hingga kaku.

    3. Tuang adonan B ke dalam adonan A secara bertahap,gunakan tehnik lipat/aduk balik perlahan hingga tercampur rata.

    4. Tuang di loyang khusus chiffon uk 22 cm tanpa di oles apapun, panggang 60 menit dengan suhu 170 derajat celcius/hingga matang(tergantung oven masing2)pk api atas bawah. Setelah matang langsung balik loyang,biarkan hingga benar" dingin baru keluarkan dr loyang.

    5. Note : panaskan oven sebelum kue di panggang,bs di tambah ½ sdt pasta pisang kalo ada(saya gk punya ??),susu milo bs di ganti susu uht yg penting takarannya sama,biarkan dingin sebelum kue dikeluarkan dari loyang.




    Demikianlah Resep Banana chiffon cake, Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Banana chiffon cake diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Banana chiffon cake Dari "D3$!~DR€$?|@?@" diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Banana chiffon cake Dari "D3$!~DR€$?|@?@" dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2015/10/resep-banana-chiffon-cake-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.