Resep Tart Gandum Coklat (No Bake) By Linda Putri Mada

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tart Gandum Coklat (No Bake) By Linda Putri Mada
  • Resep Tart Gandum Coklat (No Bake) oleh Linda Putri Mada

    Berikut ini resep memasak Tart Gandum Coklat (No Bake). Resep Tart Gandum Coklat (No Bake) yang ditulis Linda Putri Mada bisa jadi .



    resep makanan Tart Gandum Coklat (No Bake)


    Resep Tart Gandum Coklat (No Bake)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 230 gram Biskuit Sari Gandum Sandwich
    2. 300 gram Dark Chocolate Cooking, potong2
    3. 100 gram Margarin, lelehkan
    4. 250 ml Heavy Cream
    5. Topping :
    6. 90 gram Keju Kraft Cheddar
    7. 1 Buah Jeruk
    8. 1 buah Kiwi Gold

    Langkah

    1. Haluskan Biskuit Gandum dengan blender, kemudian tuangkan Margarin cair lalu aduk rata. Tuangkan adonan dalam wadah yang telah dilapisi plastik wrap. Fungsi plastik wrap hanya untuk mempermudah mengeluarkan kue dari wadahnya setelah jadi. Padatkan adonan pada wadah lalu dinginkan di freezer sekitar 15 menit.

    2. Sambil menunggu, kita bisa buat lapisan coklatnya. Hangatkan Heavy Cream di atas api kecil lalu masukkan potongan Dark Chocolate Cooking. Aduk2 hingga mengental dan menjadi adonan. Dinginkan sebentar lalu tuangkan diatas Biskuit Gandum yg telah mengeras. Dinginkan kembali dalam freezer sekitar 2 jam atau semalaman. Beri Topping parutan Keju, Jeruk dan Kiwi. Hidangkan.




    Demikianlah tadi Resep Tart Gandum Coklat (No Bake), Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Tart Gandum Coklat (No Bake) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tart Gandum Coklat (No Bake) By Linda Putri Mada diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Tart Gandum Coklat (No Bake) By Linda Putri Mada dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2015/09/resep-tart-gandum-coklat-no-bake-by.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.