Resep Pancake pisang super simple Dari amanah desyderia

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pancake pisang super simple Dari amanah desyderia
  • Resep Pancake pisang super simple oleh amanah desyderia

    Berikut ini resep masakan Pancake pisang super simple. Resep Pancake pisang super simple yang dishare oleh amanah desyderia bisa jadi 2 porsi.



    gambar untuk resep makanan Pancake pisang super simple


    Resep Pancake pisang super simple


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 3 buah pisang apapun yg sudah terlalu matang
    2. 1 sdm terigu
    3. 1 sdm susu bubuk coklat/putih
    4. 1 kuning telur (kenapa cuma kuning telur? krn biar gk bau amis, kalo mau, putihnya diikutkan juga boleh, tapi kalo gk suka bau amis, sebaiknya jangan)

    Langkah

    1. Lumatkan pisang, lalu campur dengan semua bahan, aduk rata

    2. Tuang 2 sdm di teflon anti lengket yg sudah dipanaskan, kalo mau lebih gurih bisa tambahkan mentega/margarin/butter di teflon. Masak hingga matang




    Demikianlah tadi Resep Pancake pisang super simple, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Pancake pisang super simple diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pancake pisang super simple Dari amanah desyderia diatas pada kategori resep berikut ini
         

    Anda sedang membaca Resep Pancake pisang super simple Dari amanah desyderia dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2015/09/resep-pancake-pisang-super-simple-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.