Resep Nastar 1/4 Resep ala NCC Bu Fatmah Bahalwan Dari Putunee Hadisewoyo

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Nastar 1/4 Resep ala NCC Bu Fatmah Bahalwan Dari Putunee Hadisewoyo
  • Resep Nastar 1/4 Resep ala NCC Bu Fatmah Bahalwan oleh Putunee Hadisewoyo

    Inilah resep Nastar 1/4 Resep ala NCC Bu Fatmah Bahalwan. Resep Nastar 1/4 Resep ala NCC Bu Fatmah Bahalwan yang dishare oleh Putunee Hadisewoyo bisa menjadi 3 porsi.



    resep Nastar 1/4 Resep ala NCC Bu Fatmah Bahalwan


    Resep Nastar 1/4 Resep ala NCC Bu Fatmah Bahalwan


    Porsi: 3 porsi

    Bahan-bahan

    1. Bahan Kulit
    2. 75 gr Mentega
    3. 75 gr Butter
    4. 2 butir Kuning telur
    5. 5 sdm peres Gula Pasir
    6. 11 sdm munjung Terigu
    7. 2 sdm munjung Susu bubuk
    8. Pengoles
    9. 1 butir Kuntel
    10. 3 sdm Susu cair
    11. Selai
    12. 4 cangkir Buah parut (bisa nanas, pepaya, apel atau mix)
    13. 1 cangkir Gula (bisa lebih)
    14. 1 sdt Kayu manis bubuk/utuh
    15. 3 biji Cengkeh
    16. 5 sdm Air

    Langkah

    1. Cara membuat adonan kulit - mixer (dengan whisk) mentega, butter dan gula hingga tercampur (2-3 menit dengan mikser, dengan whisk hanya sampai rata). Tambahkan telur, aduk lagi.

    2. Masukkan susu bubuk dan terigu, aduk perlahan. Tambah sedikit tepung bila dirasa adonan terlalu lengket. Biarkan sejenak kurang lebih 15 menit.

    3. Membuat selai - masak buah parut, cengkeh, kayu manis dan air dengan api kecil hingga berubah warna lalu masukkan gula. Aduk hingga mengental lalu matikan api. Bentuk bulatan sesuai selera.

    4. Ambil adonan kulit dan bentuk bulatan kecil dan diisi dengan selai yang sudah dingin. Tata diatas loyang, olesi dengan pengoles dan panggang selama 30 menit dengan suhu 140' atau seperti saya 130' selama 35-40 menit. Happy baking.




    Demikianlah Resep Nastar 1/4 Resep ala NCC Bu Fatmah Bahalwan, Semoga anda menyukainya.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Nastar 1/4 Resep ala NCC Bu Fatmah Bahalwan diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Nastar 1/4 Resep ala NCC Bu Fatmah Bahalwan Dari Putunee Hadisewoyo diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Nastar 1/4 Resep ala NCC Bu Fatmah Bahalwan Dari Putunee Hadisewoyo dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2015/09/resep-nastar-14-resep-ala-ncc-bu-fatmah.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.