Resep Cream cheese oreo kukus Oleh ibu dika

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Cream cheese oreo kukus Oleh ibu dika
  • Resep Cream cheese oreo kukus oleh ibu dika

    Berikut ini cara membuat Cream cheese oreo kukus. Resep Cream cheese oreo kukus yang dibuat oleh ibu dika bisa disajikan 4 porsi.



    gambar untuk resep Cream cheese oreo kukus


    Resep Cream cheese oreo kukus


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 6-7 lmbr roti tawar tanpa kulit
    2. 180 gram keju
    3. 125 gram gula
    4. 1 butir telur
    5. 250 ml susu cair
    6. 6 keping oreo
    7. secukupnya mentega
    8. 1 bungkus agar putih
    9. 1/4 sdt vanili bubuk

    Langkah

    1. Siapkan bahan, hancurkan oreo mnggunakan blender ato remas pk tangan

    2. Siapkan blender, sobek2 roti masukan susu cair perlahan blender sbntar. Lalu masukan keju dg cara di parut. Masukan gula serta telur dan agar putih. Tambahkan vanili bubuk. Blender hingga adonan kental.

    3. Siapkan loyang, oles dg mentega. Taruh oreo yg sudah dihancurkan. Tuang adonan ke wadah secara perlahan. Kemudian kukus kurleb 25-30 menit. Setelah matang dan uap hilang. Taruh di kulkas 20 menit. Disajikan dingin lebih enak.




    Demikianlah tadi Resep Cream cheese oreo kukus, Semoga anda menyukainya.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Cream cheese oreo kukus diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Cream cheese oreo kukus Oleh ibu dika diatas pada kategori resep berikut ini
         

    Anda sedang membaca Resep Cream cheese oreo kukus Oleh ibu dika dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2015/09/resep-cream-cheese-oreo-kukus-oleh-ibu.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.