Resep Chesee cake oreo - Atina Rizky Mawarnie

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Chesee cake oreo - Atina Rizky Mawarnie
  • Resep Chesee cake oreo oleh Atina Rizky Mawarnie

    Berikut ini adalah resep memasak Chesee cake oreo. Resep Chesee cake oreo yang dishare oleh Atina Rizky Mawarnie bisa jadi .



    resep makanan Chesee cake oreo


    Resep Chesee cake oreo


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 500 ml susu full cream
    2. 350 ml air
    3. 2 bks susu bubuk (+-54gr)
    4. 150 gr susu kental manis
    5. 2 bks oreo
    6. 65 ml santan instan
    7. 180 gr keju cheddar
    8. secukupnya Maizena
    9. secukupnya Gula pasir

    Langkah

    1. Parut keju. Oreo dipisahkan dengan krimnya, lalu hancurkan.

    2. Tuang susu cair, susu kental manis, susu bubuk,dan santan, masak diatas kompor hingga mendidih. Tambahkan sedikit keju parut, dan gula pasir sesuai selera

    3. Ambil maizena secukupnya untuk mengentalkan adonan. Larutkan dengan sedikit air dan campur sedikit dengan adonan agar menyatu. Tuangkan maizena kedalam adonan, aduk rata, dan biarkan hingga meletup.

    4. Dinginkan adonan. Siapkan oreo dan adonan. Susun oreo, tuang adonan, lalukan berselang-seling. Diatas adonan taburkan keju parut.

    5. Untuk hasil lebih mantap, masukkan sebentar ke freezer, lalu turunkan ke kulkaa biasa. Chesee cake siap santap dalam keadaan dingin ????




    Itulah Resep Chesee cake oreo, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Chesee cake oreo diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Chesee cake oreo - Atina Rizky Mawarnie diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Chesee cake oreo - Atina Rizky Mawarnie dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2015/09/resep-chesee-cake-oreo-atina-rizky.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.