Resep Ceker ayam cabe ijo By Mitha Hendri

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ceker ayam cabe ijo By Mitha Hendri
  • Resep Ceker ayam cabe ijo oleh Mitha Hendri

    Berikut ini adalah resep cara membuat Ceker ayam cabe ijo. Resep Ceker ayam cabe ijo yang ditulis Mitha Hendri cukup untuk 5 porsi.



    gambar untuk cara membuat Ceker ayam cabe ijo


    Resep Ceker ayam cabe ijo


    Porsi: 5 porsi

    Bahan-bahan

    1. 300 gr Ceker ayam yang telah di ungkep
    2. 600 ml air
    3. 5 Buah Cabe hijau panjang
    4. 4 siung bawang merah
    5. 3 siung bawang putih
    6. 1/2 buah Tomat
    7. 4 buah cabe rawit merah
    8. 1/2 sdt garam
    9. 3/4 sdt gula pasir
    10. 1 sdm kecap manis
    11. secukupnya minyak goreng utk menumis

    Langkah

    1. Rebus : Cabe hijau, Cabe rawit, Bawang merah, Bawang putih dan tomat dalam 600 ml air yang telah disiapkan, lalu tiriskan.

    2. Haluskan kesemua bahan yang telah direbus tadi dengan menambahkan garam, gula dan anda bisa menambahkan sedikit penyedap bila mau.

    3. Panaskan minyak, tumis ceker lalu masukan kecap manis, aduk sebentar hingga rata. Lalu kecilkan api, masukan bumbu yang telah di haluskan tadi. Aduk hingga rata dan tunggu sebentar hingga meresap.

    4. Sajikan selagi hangat ??




    Demikianlah tadi Resep Ceker ayam cabe ijo, Semoga saja anda menyukainya.Untuk menemukan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Ceker ayam cabe ijo diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ceker ayam cabe ijo By Mitha Hendri diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ceker ayam cabe ijo By Mitha Hendri dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2015/09/resep-ceker-ayam-cabe-ijo-by-mitha.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.