Resep Ayam Asam Manis Pedas Oleh Tri Wahyu S

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ayam Asam Manis Pedas Oleh Tri Wahyu S
  • Resep Ayam Asam Manis Pedas oleh Tri Wahyu S

    Berikut ini adalah resep masakan Ayam Asam Manis Pedas. Resep Ayam Asam Manis Pedas yang dishare oleh Tri Wahyu S bisa menjadi .



    resep Ayam Asam Manis Pedas


    Resep Ayam Asam Manis Pedas


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 250 gram fillet ayam
    2. 3 sdm tepung bumbu (sajiku)
    3. 3 sdm tepung terigu
    4. Bahan saus :
    5. 2 siung bawang putih cincang
    6. 1 buah bawang bombai iris kasar
    7. 1 buah tomat iris kasar
    8. 2 sdm saos tomat
    9. 2 sdm saos cabai
    10. 1/2 sdm gula pasir
    11. 1/2 sdt Merica bubuk
    12. Kecap manis
    13. Garam

    Langkah

    1. Iris tipis fillet ayam sesuai selera, beri tepung bumbu dan sedikit air aduk rata lalu taburi tepung terigu aduk dan pilah pilah agar ayam tertutup tepung, goreng ayam hingga kuning kecoklatan

    2. Saus : Tumis bawang putih dan bawang bombai hingga harum,beri sedikit air masukkan saos tomat,saos cabai,merica bubuk,gula pasir,garam dan sedikit kecap manis aduk hingga merata,masukkan pula tomat iris,tes rasa bila kurang asam bisa tambahkan saos tomat dan bila kurang pedas tambahkan saos cabai,,,bila rasa sudah pas masukkan ayam tepung,aduk sebentar,lalu angkat sajikan ??

    3. Note : Bila suka saus yang kental bisa ditaburi tepung terigu saat membuat saus ??




    Demikianlah Resep Ayam Asam Manis Pedas, Harapan kami anda menyukainya.Untuk mencari resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Ayam Asam Manis Pedas diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ayam Asam Manis Pedas Oleh Tri Wahyu S diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ayam Asam Manis Pedas Oleh Tri Wahyu S dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2015/09/resep-ayam-asam-manis-pedas-oleh-tri.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.