Resep Salad Gurita dan Selada Air By Yudith

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Salad Gurita dan Selada Air By Yudith
  • Resep Salad Gurita dan Selada Air oleh Yudith

    Dibawah ini adalah resep Salad Gurita dan Selada Air. Resep Salad Gurita dan Selada Air yang dishare oleh Yudith bisa menjadi 4 porsi.



    gambar untuk cara membuat Salad Gurita dan Selada Air


    Resep Salad Gurita dan Selada Air


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 200 gram gurita segar/gurita beku
    2. 1 ikat selada air
    3. 12 buah tomat mini
    4. Dressing:
    5. 2 sdt mustard
    6. 3 sdm cuka apel (cider vinegar)
    7. 1/2 sdm gula pasir
    8. 2 sdm minyak zaitun (extra virgin olive oil)

    Langkah

    1. Pertama, jika menggunakan gurita segar, maka bersihkan dulu gurita, buang isi perut dan matanya. Cuci bersih. Tiriskan.

    2. Didihkan air, lalu masukkan gurita. Masak hingga matang, matikan kompor, angkat. Tiriskan. Jika menggunakan gurita beku, maka langsung aja dimasak hingga matang. Jika sudah ditiriskan, potong-potong sesuai selera (cukup untuk sekali suap). Sisihkan.

    3. Cuci bersih tomat mini dan selada air, lalu tiriskan. Potong-potong selada air, ambil bagian daunnya saja. Sisihkan.

    4. Dressing: di dalam wadah mangkuk, masukkan mustard, cuka apel, gula pasir, dan minyak zaitun (extra virgin olive oil). Aduk rata. Lalu masukkan gurita rebus, aduk rata. Kemudian daun selada air dan tomat mini. Aduk rata. Sajikan segera.




    Demikianlah tadi Resep Salad Gurita dan Selada Air, Semoga berguna untuk anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Salad Gurita dan Selada Air diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Salad Gurita dan Selada Air By Yudith diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Salad Gurita dan Selada Air By Yudith dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2015/08/resep-salad-gurita-dan-selada-air-by.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.