Resep Mie instan spageti By Desta Nopelia

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Mie instan spageti By Desta Nopelia
  • Resep Mie instan spageti oleh Desta Nopelia

    Dibawah ini adalah resep masakan Mie instan spageti. Resep Mie instan spageti yang ditulis Desta Nopelia cukup untuk 1 porsi.



    resep Mie instan spageti


    Resep Mie instan spageti


    Porsi: 1 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus mie instan (aku merek sar*mi baso)
    2. saus spageti
    3. saus sambal
    4. 1 sosis
    5. 1 siung bawang merah & bawang putih
    6. 1 cabe merah besar
    7. lada hitam (sesuai selera)

    Langkah

    1. Rebus mie dalam air mendidih dan masukkan minyak sayur beserta cabenya (karna aku suka pedas hehe). Jika sudah matang buang air rebusan mie.

    2. Disebelah nya tumis bawang merah, bawang putih dan lada hitam sampai harum. Masukkan sosis dan saus" nya cek rasa lalu bubuhkan cabe merah besar.

    3. Taraaaa jadi deh mie instan spageti dan aku taburin keju




    Itulah tadi Resep Mie instan spageti, Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Mie instan spageti diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Mie instan spageti By Desta Nopelia diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Mie instan spageti By Desta Nopelia dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2015/08/resep-mie-instan-spageti-by-desta.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.