Resep Lele goreng kriuk..kriuk Dari flo_verz

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Lele goreng kriuk..kriuk Dari flo_verz
  • Resep Lele goreng kriuk..kriuk oleh flo_verz

    Berikut ini cara membuat Lele goreng kriuk..kriuk. Resep Lele goreng kriuk..kriuk yang dibuat oleh flo_verz cukup untuk .



    resep masakan Lele goreng kriuk..kriuk


    Resep Lele goreng kriuk..kriuk


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 4 ekor Lele
    2. 3 siung Bwg putih
    3. 1 sdm ketumbar
    4. 1 ruas kunyit
    5. secukupnya garam, merica
    6. 4 sdm Tepung Terigu
    7. 2 sdm Sagu
    8. 2 sdm Tepung Beras
    9. kaldu jamur/bs diganti masako

    Langkah

    1. Cuci bersih lele, taburi garam untuk menghilangkan lendirnya lalu bilas (bila ingin bumbu meresap, beri beberapa sayatan dibagian kiri dan kanannya)

    2. Uleg Bwg putih, kunyit dan ketumbar hingga halus, lumuri ke Lele dan tambahkan garam, merica secukupnya (maaf sy hanya kira2, klo sy takar takut keasinan) diamkan 30menit/semalaman dikulkas

    3. Aduk tepung terigu, sagu dan tepung beras, bumbui dengan garam, merica, kaldu jamur

    4. Balurkan lele ke tepung hingga semua permukaan tertutup. sisihkan.

    5. Beri sedikit air ke campuran tepung tadi hingga menjadi adonan kental (bisa juga dicampurkan bumbu hasil ungkepan lele, jadinya lebih gurih) celupkan kembali lele yg telah dilumuri tepung dan goreng dengan minyak panas hingga terendam. bila sudah kuning kecoklatan, tiriskan, sajikan.




    Demikianlah Resep Lele goreng kriuk..kriuk, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Lele goreng kriuk..kriuk diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Lele goreng kriuk..kriuk Dari flo_verz diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Lele goreng kriuk..kriuk Dari flo_verz dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2015/08/resep-lele-goreng-kriukkriuk-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.