Resep Ayam tumis jamur Dari Raisa31

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ayam tumis jamur Dari Raisa31
  • Resep Ayam tumis jamur oleh Raisa31

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Ayam tumis jamur. Resep Ayam tumis jamur yang dibuat oleh Raisa31 cukup untuk 4 porsi.



    gambar untuk resep makanan Ayam tumis jamur


    Resep Ayam tumis jamur


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 potong ayam dada fillet
    2. 1 king oyster mushroom (boleh diganti sama jamur yang lain, asal gak berbau tajam)
    3. secukupnya teriyaki sauce
    4. secukupnya soy sauce
    5. secukupnya kecap manis
    6. secukupnya mirin
    7. secukupnya apple vinegar
    8. secukupnya Lada bubuk
    9. secukupnya non msg chicken powder

    Langkah

    1. Potong ayam kotak2 kecil (biar gampang dimakan sama bocah) marinate dengan teriyaki sauce, soy sauce, kecap manis, Lada bubuk,non msg chicken powder, mirin, dan apple vinegar. Mirin sama apple vinegar nya bisa di skip or diganti sama kecap inggris, berhubung di apartemen lagi gak nemu kecap inggris Jadi aku pkein mirin sama apple vinegar buat dapetin rasa dari kecap inggris?? Marinate sekitar 30-60menit. Tapi berhubung karena ini aku buat masak pagi, jadi Udah aku marinate dari malemny??????

    2. Potong jamur kotak2 kecil sesuai keinginan ajah

    3. Tuang minyak sedikit ke dalam pan, masukkan ayam yang telah di marinate,tunggu sampai ayam berubah Warna. Masukkan jamur dan sedikit air. Tunggu sampai jamur dan ayam lunak. Angkat, Sajikan.




    Demikianlah Resep Ayam tumis jamur, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Ayam tumis jamur diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ayam tumis jamur Dari Raisa31 diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ayam tumis jamur Dari Raisa31 dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2015/08/resep-ayam-tumis-jamur-dari-raisa31.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.