Resep PisCok (Pisang Cokelat) Caramel Keju Oleh Adam's Mommy

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep PisCok (Pisang Cokelat) Caramel Keju Oleh Adam's Mommy
  • Resep PisCok (Pisang Cokelat) Caramel Keju oleh Adam's Mommy

    Dibawah ini adalah resep cara membuat PisCok (Pisang Cokelat) Caramel Keju. Resep PisCok (Pisang Cokelat) Caramel Keju yang dibuat oleh Adam's Mommy bisa disajikan 10 porsi.



    bahan dan cara membuat PisCok (Pisang Cokelat) Caramel Keju


    Resep PisCok (Pisang Cokelat) Caramel Keju


    Porsi: 10 porsi

    Bahan-bahan

    1. 10 bh pisang ambon uk. sedang
    2. 10 bh kulit lumpia
    3. 50 gr dcc
    4. 5 sdm gula pasir
    5. 1 sdm tepung terigu
    6. secukupnya Air
    7. Keju untuk taburan
    8. Minyak utk menggoreng

    Langkah

    1. Kupas pisang lalu belah tengah. Potong2 dcc sesuai selera. Parut keju.

    2. Larutkan tepung terigu dgn sedikit air. Fungsiny utk melem kulit lumpia agar ujungny nempel setelah digulung.

    3. Tempatkan pisang di atas kulit lumpia, sisipkan potongan cokelat di antara belahan pisang. Taburi sedikit gula pasir, (bisa diganti parutan keju), lalu lipat sisi kiri dan kanan ke tengah, lalu gulung, beri ujung kulit larutan tepung. Taburi bagian luar kulit dengan gula pasir, oleskan sedikit margarin agar gula menempel.

    4. Goreng dengan api kecil +- 5 menit, sampai menguning. Tata dipiring lalu taburi parutan keju.

    5. Tips : Agar cokelat tidak lumer keluar saat digoreng ; 1.pastikan sisi kiri dan kanan tertutup rapat saat menggulung. 2. pisang harus tercover 2 kali balutan saat digulung. Karena cokelat bisa merembes keluar melalui pori2 kulit lumpia atau gunakan 2 lembar kulit lumpia. 3. Setelah di gulung jgan di simpan terlalu lama, bagusny segera di goreng, untuk menghasilkan piscok yg renyah. pengalaman nyimpen di kulkas seharian, kulit jadi lembek dan sobek saat digoreng.

    6. Isinya.. ????




    Demikianlah tadi Resep PisCok (Pisang Cokelat) Caramel Keju, Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep PisCok (Pisang Cokelat) Caramel Keju diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep PisCok (Pisang Cokelat) Caramel Keju Oleh Adam's Mommy diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep PisCok (Pisang Cokelat) Caramel Keju Oleh Adam's Mommy dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2015/07/resep-piscok-pisang-cokelat-caramel.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.