Resep Kasutera/ Castella (Japanese Honey Sponge Cake) - Anna Takita

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kasutera/ Castella (Japanese Honey Sponge Cake) - Anna Takita
  • Resep Kasutera/ Castella (Japanese Honey Sponge Cake) oleh Anna Takita

    Dibawah ini adalah cara memasak Kasutera/ Castella (Japanese Honey Sponge Cake). Resep Kasutera/ Castella (Japanese Honey Sponge Cake) yang dishare oleh Anna Takita bisa disajikan .



    bahan dan cara membuat Kasutera/ Castella (Japanese Honey Sponge Cake)


    Resep Kasutera/ Castella (Japanese Honey Sponge Cake)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 3 butir telur ayam suhu ruang
    2. 75 gram gula pasir
    3. 100 gram tepung terigu protein tinggi, ayak
    4. 3 sdm madu
    5. 2 sdm air hangat
    6. Olesan:
    7. 2 sdm madu
    8. 1 sdm air hangat

    Langkah

    1. Larutkan madu dengan air hangat, sisihkan.

    2. Kocok telur dengan speed rendah, asal tercampur saja. Sekitar 10 detik. Masukkan gula, kocok dengan speed tinggi hingga mengembang 3x lipat dan adonan berwarna pucat.

    3. Masukkan madu, mikser 15 detik dgn speed rendah. Berikutnya masukkan tepung secara bertahap (3kali), kocok dengan speed rendah selama masing-masing 15 detik.

    4. Tuang adonan ke loyang yg sebelumnya sudah dialasi kertas roti. Jangan terlalu penuh karena nantinya adonan akan naik. Tusuk dengan sumpit lalu gerakkan zigzag supaya air bubble hilang.

    5. Panggang dlm suhu 170 selama 40 menit. Jika sudah mayang, cukup matikan oven dan biarkan dingin di dalam oven ( jangan dikeluarkan dari oven krn kue bisa kempis karena penurunan suhu mendadak).

    6. Begitu keluar dr oven, segera olesi dengan bahan olesan. Nikmat untuk dijadikan teman minum teh sore hari.




    Itulah tadi Resep Kasutera/ Castella (Japanese Honey Sponge Cake), Harapan kami anda menyukainya.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Kasutera/ Castella (Japanese Honey Sponge Cake) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kasutera/ Castella (Japanese Honey Sponge Cake) - Anna Takita diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kasutera/ Castella (Japanese Honey Sponge Cake) - Anna Takita dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2015/07/resep-kasutera-castella-japanese-honey.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.