Resep Bolu pisang susu toping keju seres ?? Karya bunda aqiila

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu pisang susu toping keju seres ?? Karya bunda aqiila
  • Resep Bolu pisang susu toping keju seres ?? oleh bunda aqiila

    Berikut ini adalah resep Bolu pisang susu toping keju seres ??. Resep Bolu pisang susu toping keju seres ?? yang dibuat oleh bunda aqiila cukup untuk .



    gambar untuk cara membuat Bolu pisang susu toping keju seres ??


    Resep Bolu pisang susu toping keju seres ??


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 250 grm tepung terigu
    2. 170 grm gula pasir
    3. 150 ml minyak goreng
    4. 4 btr telur ayam
    5. 5 biji pisang ukuran sedang
    6. 1 saset susu kental manis putih
    7. 1 sdt tbm
    8. 1 sdt pres beking powder
    9. 1 sdt vanili bubuk
    10. secukupnya keju parut dan seres untuk toping
    11. secukupnya mentega putih+susu untuk olesan

    Cara Membuat

    1. Siapkan loyang olesi dgnentega dan taburi dgn sdikit tepung ratakan, sisihkan. Lumatkan pisang dgn garpu campur dgn susu kental manis aduk rata, sisihkan. Ayak terigu dan beking powder, sisihkan. Kocok mentega putih dan susu sampai mnjadi krim untuk olesan, sisihkan

    2. Kocok telur, gula pasir, vanili, tbm dgn mixer kcepatan penuh hingga mengembang putih kental, kcilkan mixer.

    3. Masukkan pisang bertahap, mixer perlahan sampai habis dan tercampur rata, stelah itu masukkan terigu sdikit2 sambil trus di aduk dgn kcepatan rendah hingga habis dan tercampur rata.

    4. Terakhir masukkan minyak goreng sdikit2 aduk balik pelan2 cukup hingga tercampur saja. Matikan mixer, masukkan adonan kedalam loyang dan oanggang dgn api sedang hingga matang, tes tusuk ya, jika sudah tdk ada yg lengket brarti matang, angkat kluarkan dri loyang dan dinginkan. Beri topping.




    Demikianlah Resep Bolu pisang susu toping keju seres ??, Semoga saja anda menyukainya.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Bolu pisang susu toping keju seres ?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu pisang susu toping keju seres ?? Karya bunda aqiila diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu pisang susu toping keju seres ?? Karya bunda aqiila dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2015/07/resep-bolu-pisang-susu-toping-keju.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.