Resep Steam Brownies layer coklat serba 6 sdm By Ariani Rhiny TandiPadang

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Steam Brownies layer coklat serba 6 sdm By Ariani Rhiny TandiPadang
  • Resep Steam Brownies layer coklat serba 6 sdm oleh Ariani Rhiny TandiPadang

    Berikut ini adalah resep Steam Brownies layer coklat serba 6 sdm. Resep Steam Brownies layer coklat serba 6 sdm yang ditulis Ariani Rhiny TandiPadang bisa menjadi .



    gambar untuk cara membuat Steam Brownies layer coklat serba 6 sdm


    Resep Steam Brownies layer coklat serba 6 sdm


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 6 sdm terigu
    2. 6 sdm margarin cair
    3. 6 sdm SKM coklat
    4. 6 sdm gula pasir
    5. 6 sdm susu cair coklat
    6. 3 sdm coklat bubuk
    7. 2 butir telur
    8. 1 sdm maizena
    9. 1/2 sdm baking soda
    10. Layer coklat:
    11. 2 potong coklat compound
    12. 2 sdm Margarin cair
    13. 2 sdm adonan dr bahan adonan sebelumnya

    Langkah

    1. Pertama kita membuat adonan bahan A dulu ya... tapi sebelum mengerjakannya, lebih baik cairkan coklat compound dan margarin dgn teknik double pan. Adonan bahan A: kocok telur dan gula hingga gula larut. Masukkan SKM, susu cair, dan margarin. Aduk rata. Sisihkan.

    2. Campur terigu, bubuk coklat, baking soda, maizena. Aduk rata. Lalu masukkan ke dalam kocokan telur. Teknik ini akan membantu mengurangi gumpalan pada adonan.

    3. Setelah coklat meleleh tambahkan 2 sdm adonan bahan A, lalu aduk rata.

    4. Masukkan setengah adonan pada loyang lalu kukus 15 menit (terlihat bagian atas sudah kaku). Kemudian Masukkan layer coklat dan ratakan hingga semua permukaan adonan, lalu kukus 10 menit. Terakhir tuang sisa adonan bahan A, lalu kukus kembali 15 menit atau hingga matang

    5. Setelah matang, diamkan sejenak sampai uap panas hilang. Masukkan ke dalam kulkas, stelah dingin dipotong2 dann... steam brownies dgn layer coklatnya pun akan terlihat sempurna. Selamat mencoba...




    Itulah tadi Resep Steam Brownies layer coklat serba 6 sdm, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Steam Brownies layer coklat serba 6 sdm diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Steam Brownies layer coklat serba 6 sdm By Ariani Rhiny TandiPadang diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Steam Brownies layer coklat serba 6 sdm By Ariani Rhiny TandiPadang dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2015/05/resep-steam-brownies-layer-coklat-serba.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.