Resep Kebab fillet kakap sausage By Umma Galeel

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kebab fillet kakap sausage By Umma Galeel
  • Resep Kebab fillet kakap sausage oleh Umma Galeel

    Berikut ini adalah cara memasak Kebab fillet kakap sausage. Resep Kebab fillet kakap sausage yang dishare oleh Umma Galeel bisa disajikan 2 porsi.



    resep makanan Kebab fillet kakap sausage


    Resep Kebab fillet kakap sausage


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 8 sdm tepung terigu
    2. 1/2 sdt baking powder
    3. Sejumput garam
    4. 2 sdm minyak goreng
    5. secukupnya Air hangat
    6. bahan isian :
    7. kakap fillet, lumuri adonan tepung serbaguna, goreng
    8. 2 buah sosis ayam/sapi,belah,goreng
    9. Saus tomat
    10. Saus sambal
    11. Timun, iris tipis
    12. Selada
    13. Mayonise (kalau suka)

    Langkah

    1. Uleni tepung terigu,baking powder,minyak,garam dan air hangat sampai kalis. Bagi menjadi 2/3 adonan. Tutup dengan serbet. Diamkan selama 20menit.

    2. Setelah 20menit, ambil adonan,gilas setipis mungkin. Panaskan teflon.panggang di atasnya sampai keluar gelembung dan agak kering, balik. Lakukan satu per satu.

    3. Olesi kulit kebab dengan saus tomat/saus sambal, letakkan selada dan isian yg lain. Tambahkan mayonise. Mentimun iris. Lipat. Sajikan




    Itulah tadi Resep Kebab fillet kakap sausage, Semoga saja berguna untuk anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Kebab fillet kakap sausage diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kebab fillet kakap sausage By Umma Galeel diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kebab fillet kakap sausage By Umma Galeel dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2015/05/resep-kebab-fillet-kakap-sausage-by.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.