Resep Bolkus pelangi.. irit bahan tapi enyaaaaak By Endah BR

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolkus pelangi.. irit bahan tapi enyaaaaak By Endah BR
  • Resep Bolkus pelangi.. irit bahan tapi enyaaaaak oleh Endah BR

    Berikut ini resep Bolkus pelangi.. irit bahan tapi enyaaaaak. Resep Bolkus pelangi.. irit bahan tapi enyaaaaak yang ditulis Endah BR cukup untuk .



    resep masakan Bolkus pelangi.. irit bahan tapi enyaaaaak


    Resep Bolkus pelangi.. irit bahan tapi enyaaaaak


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 125 gram terigu sedang
    2. 100 gram gula pasir (lbh bagus yg putih n butiran halus)
    3. 100 ml susu cair
    4. 1 butir telor
    5. 1/2 sdt sp
    6. 1/2 sdt garam.. n vanila klo suka

    Langkah

    1. Campur semua bahan kecuali sp...kocok sekitar 5 menit dg kecepatan tinggi..masukan sp..kocok lagi hingga mengembang.putih..kental..tapi jangan overmix juga nanti adonan cair lagi

    2. Bagi menjadi beberapa warna..hias sesuai selera..

    3. Kukus selama 15 menitan dg api sedang.. kukusan sudah dalam keadaan mendidih dan bnyak uap..jangan lupa tutupnya di bungkus kain biar air g netes ke bolu..selamat mencoba??




    Demikianlah Resep Bolkus pelangi.. irit bahan tapi enyaaaaak, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bolkus pelangi.. irit bahan tapi enyaaaaak diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolkus pelangi.. irit bahan tapi enyaaaaak By Endah BR diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolkus pelangi.. irit bahan tapi enyaaaaak By Endah BR dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2015/05/resep-bolkus-pelangi-irit-bahan-tapi.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.