Resep Ayam Goreng Panggang (low carb) # ketofriendly - MomiCica

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ayam Goreng Panggang (low carb) # ketofriendly - MomiCica
  • Resep Ayam Goreng Panggang (low carb) # ketofriendly oleh MomiCica

    Berikut ini adalah cara memasak Ayam Goreng Panggang (low carb) # ketofriendly. Resep Ayam Goreng Panggang (low carb) # ketofriendly yang dishare oleh MomiCica bisa disajikan 8 porsi.



    resep makanan Ayam Goreng Panggang (low carb) # ketofriendly


    Resep Ayam Goreng Panggang (low carb) # ketofriendly


    Porsi: 8 porsi

    Bahan-bahan

    1. 8 potong paha ayam
    2. 1 1/2 sdm garam
    3. 3 sdm garlic powder
    4. 5 sdm old bay seasoning
    5. 1 sdm onion powder
    6. 1 sdt lada putih bubuk
    7. 1/4 cup olive oil
    8. 1 sdm baking powder
    9. Coconut oil spray/minyak kelapa semprot

    Langkah

    1. Masukkan ayam pd plastik ziploc, taburkan semua bumbu, lalu minyak kecuali baking powder. Aduk2 ayam dan bumbu dalam plastik sampai merata. Rapatkan plastik. Simpan dalam kulkas semalaman atau min 1 jam.

    2. Keluarkan ayam dari kulkas, masukkan baking powder, aduk2. Panaskan oven suhu 425'f atau 230'c. Siapkan loyang yang sudah dilapisi aluminum foil dan disemprot minyak. Susun ayam dan semprot minyak kelapa. Panggang selama 50 min. Angkat dan sajikan bersama tomat parmesan panggang (lihat didaftar resep).




    Itulah tadi Resep Ayam Goreng Panggang (low carb) # ketofriendly, Harapan kami anda menyukainya.Untuk mencari resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Ayam Goreng Panggang (low carb) # ketofriendly diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ayam Goreng Panggang (low carb) # ketofriendly - MomiCica diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ayam Goreng Panggang (low carb) # ketofriendly - MomiCica dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2015/05/resep-ayam-goreng-panggang-low-carb.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.