Resep Rainbow cake kukus dengan frosting coklat Karya saturday.april_14

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Rainbow cake kukus dengan frosting coklat Karya saturday.april_14
  • Resep Rainbow cake kukus dengan frosting coklat oleh saturday.april_14

    Berikut ini adalah resep masakan Rainbow cake kukus dengan frosting coklat. Resep Rainbow cake kukus dengan frosting coklat yang dibuat oleh saturday.april_14 bisa disajikan .



    gambar untuk resep makanan Rainbow cake kukus dengan frosting coklat


    Resep Rainbow cake kukus dengan frosting coklat


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 4 butir telur
    2. 200 gr gula pasir
    3. 1 sdt SP
    4. 150 gr tepung terigu
    5. 2 sdm susu bubuk
    6. 1 sachet susu kental manis
    7. 1 bks kara kecil @65 ml
    8. 150 cc minyak goreng
    9. 1/2 sdt vanila
    10. 1/2 sdt garam
    11. Pewarna makanan
    12. 50 gr dcc u/ hiasan
    13. Cream frosting secukupnya (aq pke sisa yg red velvet jd ga usah susah2 bikin wripe cream lagi hehehe)

    Cara Membuat

    1. Cara : 1. Campur terigu, susu bubuk ayak sisihkan. 2. Mixer telur, gula, garam hingga gula hancur, masukkan sp mixer kembali sampai mengembang berjejak. 3. Turunkan kecepatan mixer. Masukkan campuran terigu secara bertahap. Mix sebentar. Masukkan jg skm dan santan. Mix lg sebentar. 4. Masukkan minyak aduk balik menggunakan spatula. 5. Bagi adonan sesuai persediaan warna. 6. Ambil loyang alasi kertas roti oles minyak. Kukus perwarna masing-masing 7 menit (ini utk cake yg dilapisi butter).

    2. 7. Setelah semua selesai, oles perbagian dgn butter cream/whippe cream. Saya buat butternya dr 150 gr mentega putih, 50 gr mentega, 75 gr gula halus, 1 sachet skm. 8. Sajikan.




    Demikianlah tadi Resep Rainbow cake kukus dengan frosting coklat, Mudah-mudahan berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Rainbow cake kukus dengan frosting coklat diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Rainbow cake kukus dengan frosting coklat Karya saturday.april_14 diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Rainbow cake kukus dengan frosting coklat Karya saturday.april_14 dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2015/04/resep-rainbow-cake-kukus-dengan.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.