Resep Mashed potato healthy & simple Kiriman dari rennym

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Mashed potato healthy & simple Kiriman dari rennym
  • Resep Mashed potato healthy & simple oleh rennym

    Inilah resep cara membuat Mashed potato healthy & simple. Resep Mashed potato healthy & simple yang dishare oleh rennym bisa disajikan 2 porsi.



    resep makanan Mashed potato healthy & simple


    Resep Mashed potato healthy & simple


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 Biji kentang sedang (potong jadi 4 bagian dan kukus)
    2. secukupnya bubuk parsley
    3. secukupnya gram
    4. secukupnya garlic powder

    Langkah

    1. Masing masing kentang potong 4 bagian biar cepet matang, kukus dengan api sedang selama 15 menit. Hancurkan dengan smasher atau bisa dengan ulegan dan taburin garam, garlic powder dan parsley.




    Demikianlah tadi Resep Mashed potato healthy & simple, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Mashed potato healthy & simple diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Mashed potato healthy & simple Kiriman dari rennym diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Mashed potato healthy & simple Kiriman dari rennym dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2015/04/resep-mashed-potato-healthy-simple.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.