Resep Cumi goreng tepung crispy Dari Dasri Wulandari

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Cumi goreng tepung crispy Dari Dasri Wulandari
  • Resep Cumi goreng tepung crispy oleh Dasri Wulandari

    Berikut ini resep memasak Cumi goreng tepung crispy. Resep Cumi goreng tepung crispy yang dishare oleh Dasri Wulandari dapat disajikan 2 porsi.



    resep makanan Cumi goreng tepung crispy


    Resep Cumi goreng tepung crispy


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 ekor cumi bangka
    2. 1 bungkus tepung bumbu serbaguna (bisa pakai sajiku atau lainnya)
    3. minyak untuk menggoreng

    Langkah

    1. Bersihkan cumi dari tintanya, cuci bersih dan potong berbentuk cincin.

    2. Tuang sedikit tepung bumbu ke dalam mangkok dan campur dengan sedikit air..masukkan cumi ke dalam adonan basah tadi kemudian masukkan kulkas sekitar 15 menit.

    3. Ambil cumi dari kulkas dan celup2in ke dalam tepung bumbu yang masih kering hingga merata, kemudian goreng dengan minyak yang sudah panas..masak dengan api sedang..angkat jika cumi sudah berwarna kecoklatan..cumi siap dicocol dengan saos..




    Demikianlah Resep Cumi goreng tepung crispy, Semoga saja berguna untuk anda.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Cumi goreng tepung crispy diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Cumi goreng tepung crispy Dari Dasri Wulandari diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Cumi goreng tepung crispy Dari Dasri Wulandari dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2015/04/resep-cumi-goreng-tepung-crispy-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.