Resep Brownies Magic Com Oleh Wenny Marissa

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Brownies Magic Com Oleh Wenny Marissa
  • Resep Brownies Magic Com oleh Wenny Marissa

    Dibawah ini adalah resep memasak Brownies Magic Com. Resep Brownies Magic Com yang dibuat oleh Wenny Marissa cukup untuk 16 potong.



    resep lengkap untuk Brownies Magic Com


    Resep Brownies Magic Com


    Porsi: 16 potong

    Bahan-bahan

    1. 6 sdm Terigu Segitiga Biru????
    2. 1.5 sdm Baking Powder
    3. 3.5 sdm Bubuk Coklat ??(Bisa pakai yg biasa / merk Van Houten)
    4. 2 sachet SKM Coklat??
    5. 7 sdm Air Hangat??
    6. 6 sdm Margarin cair
    7. 2 butir Telur
    8. 6 sdm Gula Pasir
    9. 2 mangkok kecil & 1 baskom
    10. 1 blok kecil keju kraft
    11. 5 pcs cup Alumunium Foil

    Langkah

    1. Ambil Baskom dan Campur Terigu dan Baking Soda

    2. Ambil mangkok kecil dan campur Coklat Bubuk, SKM dan Air hangat??

    3. Kocok Lepas telur dan gula sampai berbuih (tdk perlu pakai mixer/whisker, pakai garpu jga cukup)

    4. Campur bahan no.2 dan 3 kedalam baskom (no.1) lalu masukkan margarin cairnya, Aduk dengan memakai sendok sampai adonan rata.

    5. Ada 2 tahap pematangan brownies ini : 1. Langsung dituang dimagic com bersama dengan potongan2 keju, yg sblmnya magic com diolesi margarin dan ditaburkan sedikit terigu agar tidak lengket. Setelah 10mnt cek tingkat kematangan brownies(ditusuk garpu), apabila masih basah lanjutkan memasak dengan magic com (proses panggang). Setelah matang sajikan di piring dan potong2 browniesnya dan tinggal dimakan ??

    6. 2. Olesi cup alumunium foil dengan sisa margarin cair yg menempel diwadah, lalu masukkan adonan 1/2 dr cupnya dan masukkan potongan2 keju diatas adonannya. Isi magic com dengan air (cukup 1/4 dr tinggi dr magic com) lalu taruh cup2 tsb diatas tatalan kukusan magic com lalu kukus +-15 menit (lama memasak bisa berbeda2) setelah adonan mengembang dan ditusuk pakai garpu sudah tidak lengket maka brownies siap diangkat, disajikan dan dimakan ????

    7. Note : kebetulan foto u/brownies yg dimasak dengan dipanggang ngak aku foto krna abis sls dibuat, lgsg habis dimakan. Jadi suami aku bawa browniesnya yg dicup krn lebih praktis untuk dibawa.

    8. Jadi selamat mencoba ????




    Demikianlah Resep Brownies Magic Com, Semoga saja berguna untuk anda.Untuk menemukan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Brownies Magic Com diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Brownies Magic Com Oleh Wenny Marissa diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Brownies Magic Com Oleh Wenny Marissa dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2015/04/resep-brownies-magic-com-oleh-wenny.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.