Resep Roti gulung goreng mayonnaise, sosis, telur, saus. Menu pas dan mudah buat sarapan :) Oleh Fiki T. Al-Manaf

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Roti gulung goreng mayonnaise, sosis, telur, saus. Menu pas dan mudah buat sarapan :) Oleh Fiki T. Al-Manaf
  • Resep Roti gulung goreng mayonnaise, sosis, telur, saus. Menu pas dan mudah buat sarapan :) oleh Fiki T. Al-Manaf

    Inilah resep memasak Roti gulung goreng mayonnaise, sosis, telur, saus. Menu pas dan mudah buat sarapan :). Resep Roti gulung goreng mayonnaise, sosis, telur, saus. Menu pas dan mudah buat sarapan :) yang ditulis Fiki T. Al-Manaf bisa menjadi .



    resep lengkap untuk Roti gulung goreng mayonnaise, sosis, telur, saus. Menu pas dan mudah buat sarapan :)


    Resep Roti gulung goreng mayonnaise, sosis, telur, saus. Menu pas dan mudah buat sarapan :)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 4 lembar roti tawar sobek
    2. 2 buah sosis
    3. 2 telur ayam
    4. Secukupnya mayonnaise
    5. Secukupnya tepung panir
    6. Secukupnya saus
    7. Secukupnya minyak goreng

    Langkah

    1. Panaskan minyak, kemudian Goreng sosis Bisa disambil dengan merebus telur (1 telur saja)

    2. Setelah sosis dan telur matang. Potong 1 sosis menjadi 4 bagian dan telur juga menjadi 4 bagian.

    3. Gepengkan roti tawar, kemudian beri mayonnaise dan juga saus secukupnya, dan masukan sosis dan juga telur yang sudah digoreng dan dipotong tadi. Masing -masing sosis 2 potong dan telur 1 potong. Kemudian lapisi lagi atasnya dengan mayyonnaise dan saus secukupnya. Kemudian gulung roti.

    4. Kocok telur dalam sebuah mangkuk, dan siapkan tepung panir pada mangkuk yang lain. Masukan roti yang sudah digulung tadi kedalam telur kemudian tepung panir sampai rata.

    5. Panaskan minyak dalam api yang sedang, kemudian goreng roti gulungnya sampai brwarna kecoklatan.

    6. Sajikan roti gulung goreng untuk menu sarapan bisa digandeng dengan kopi, teh atau susu, dijamin semua suka. Selamat mencoba.




    Demikianlah Resep Roti gulung goreng mayonnaise, sosis, telur, saus. Menu pas dan mudah buat sarapan :), Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Roti gulung goreng mayonnaise, sosis, telur, saus. Menu pas dan mudah buat sarapan :) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Roti gulung goreng mayonnaise, sosis, telur, saus. Menu pas dan mudah buat sarapan :) Oleh Fiki T. Al-Manaf diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Roti gulung goreng mayonnaise, sosis, telur, saus. Menu pas dan mudah buat sarapan :) Oleh Fiki T. Al-Manaf dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2015/03/resep-roti-gulung-goreng-mayonnaise.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.