Resep Puding Nutrijel Coklat Mangga Oleh Earlytta Nuita

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding Nutrijel Coklat Mangga Oleh Earlytta Nuita
  • Resep Puding Nutrijel Coklat Mangga oleh Earlytta Nuita

    Berikut ini adalah resep Puding Nutrijel Coklat Mangga. Resep Puding Nutrijel Coklat Mangga yang ditulis Earlytta Nuita bisa jadi 2 bulatan.



    gambar untuk resep Puding Nutrijel Coklat Mangga


    Resep Puding Nutrijel Coklat Mangga


    Porsi: 2 bulatan

    Bahan-bahan

    1. 1 bks Nutrijel coklat
    2. 1 bks nutrijel mangga
    3. 300 gr gula pasir (bagi 2)
    4. 2 scht skm putih
    5. 1 bks kecil keju craft
    6. 1200 ml air
    7. 1/2 bks biskuit marie susu

    Langkah

    1. Campur (2 panci terpisah) nutrijel serta gula pasir (msg2 150 gr), tambahkan air (msg2 600 ml) lalu masak di atas kompor hingga meletup.angkat

    2. Siapkan 2 cetakan, tuang secara rata skm (di dasar cetakan) lalu tambahkan keju parut secara merata di permukaan cetakan.masing2 cetakan 1 bks skm dan setengah bks keju.

    3. Tuang 1/2 nutrijel coklat ke dalam cetakan pertama, dan 1/2 nya lg di cetakan ke dua. Dinginkan sebentar +/- 5 mnt (me: masukan kulkas)

    4. Keluarkan kembali ke dua cetakan, lalu tata marie susu di atasnya.

    5. Tuang nutrijell mangga ke dlm cetakan 1 & 2. Marie susu akan mengapung. Masukan dalam lemari es sampai wkt berbuka tiba :) siap disajikan




    Itulah Resep Puding Nutrijel Coklat Mangga, Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Puding Nutrijel Coklat Mangga diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding Nutrijel Coklat Mangga Oleh Earlytta Nuita diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding Nutrijel Coklat Mangga Oleh Earlytta Nuita dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2015/03/resep-puding-nutrijel-coklat-mangga.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.