Resep Pie susu pandan teflon By Ayu

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pie susu pandan teflon By Ayu
  • Resep Pie susu pandan teflon oleh Ayu

    Berikut ini cara memasak Pie susu pandan teflon. Resep Pie susu pandan teflon yang dishare oleh Ayu bisa menjadi 1 porsi.



    resep lengkap untuk Pie susu pandan teflon


    Resep Pie susu pandan teflon


    Porsi: 1 porsi

    Bahan-bahan

    1. Bahan kulit pie :
    2. 1 butir telur
    3. 3 ons tepung terigu
    4. 3 sendok makan gula pasir
    5. sedikit garam
    6. ??
    7. Bahan fla pie :
    8. 4 butir kuning telur
    9. 2 sendok teh tepung maizena
    10. 150 ml susu full cream
    11. 6 sendok makan gula pasir
    12. 4 tetes pasta pandan
    13. sedikit garam
    14. Keju parut

    Langkah

    1. Membuat kulit pie: campur semua bahan kulit pie, uleni dengan tangan sampai kalis. Taruh di teflon/frying pan dan bentuk mengikuti bentuk teflon/frying pan. (Teflon saya ukuran diameter 20 cm). Tusuk2 dengan garpu biar kulit matang merata saat dipanggang.

    2. Membuat fla pie : campur semua bahan fla pie. Aduk dengan sendok sampai tercampur rata.

    3. Panggang kulit pie teflon di atas kompor dengan api sangat kecil biar ga gosong. Tunggu sebentar, lalu masukkan fla pie di lubang kulit pie. Tutup teflon agar panasnya merata.

    4. Saat pie mulai 3/4 matang, masukkan keju parut di atas fla. Jika kulit pie mulai mengeras, warna rada kecoklatan, dan pinggirannya terkelupas dari teflon, matikan kompor. Angkat dan sajikan di atas piring saji.




    Itulah tadi Resep Pie susu pandan teflon, Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Pie susu pandan teflon diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pie susu pandan teflon By Ayu diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Pie susu pandan teflon By Ayu dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2015/03/resep-pie-susu-pandan-teflon-by-ayu.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.