Resep Pie Mini saus Strawberry?? Karya Naya_Nuynuy??

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pie Mini saus Strawberry?? Karya Naya_Nuynuy??
  • Resep Pie Mini saus Strawberry?? oleh Naya_Nuynuy??

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Pie Mini saus Strawberry??. Resep Pie Mini saus Strawberry?? yang dishare oleh Naya_Nuynuy?? bisa jadi .



    cara membuat Pie Mini saus Strawberry??


    Resep Pie Mini saus Strawberry??


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 250 gram tepung terigu (?biru)
    2. 125 gram margarin
    3. 38 gram gula pasir
    4. 1 butir kuning telur
    5. 3 sdm susu cair fullcream
    6. Isian Vla Strawberry:
    7. 25 gram tepung maizena
    8. 200 ml susu cair fullcream
    9. 70 gram gula pasir (sesuai selera)
    10. 2 butir kuning telur ayam
    11. 1 sdm perasa strawberry

    Langkah

    1. Cara membuat adonan pie : Campurkan margarin dgn gula pasir aduk rata dgn spatula (no mixer), masukan kuning telur lalu aduk. Setelah merata tambahkan tepung terigu dan susu cair. Aduk sampai tercampur rata.

    2. Aduk adonan hingga kalis lalu masukan ke dalam kulkas dgn ditutup plastik kurleb 15 menit. Tips : adonan yg dimasukan kulkas membuat pie renyah saat dipanggang.

    3. Setelah dikeluarkan dari kulkas kurleb 15 menit, adonan siap dicetak. Jangan lupa untuk menusuk nusuk bagian bawah dgn garpu.

    4. Panggang dalam oven dgn suhu 180 derajat celcius selama 25 menit (sampai berwarna kuning keemasan). Angkat dan dinginkan.

    5. Cara membuat Vla Strawberry : Rebus susu dan gula dgn api sedang, aduk sampai gula tercampur rata. Masukan maizena aduk sampai kental dan meletup letup. Ambil 4 sdm vla campur dgn kuning telur di wadah terpisah dan aduk rata. Kemudian tuang kembali ke dalam panci vla lalu aduk aduk dgn api sedang. Masukan perasa strawberry (sesuai selera) aduk hingga merata.

    6. Isikan vla strawberry ke dalam pie secara merata, baik dihidangkan saat dingin dan hias sesuai selera boleh ditambah buah, chococip, dll..

    7. Tadaaaaaa??inilah hasil Pie Mini saus Strawberry ala naya_nuynuy???? homemade delicious????




    Itulah Resep Pie Mini saus Strawberry??, Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk menemukan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Pie Mini saus Strawberry?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pie Mini saus Strawberry?? Karya Naya_Nuynuy?? diatas pada kategori resep berikut ini
         

    Anda sedang membaca Resep Pie Mini saus Strawberry?? Karya Naya_Nuynuy?? dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2015/03/resep-pie-mini-saus-strawberry-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.