Resep Nugget ayam brokoli Oleh nurienurse

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Nugget ayam brokoli Oleh nurienurse
  • Resep Nugget ayam brokoli oleh nurienurse

    Dibawah ini adalah resep masakan Nugget ayam brokoli. Resep Nugget ayam brokoli yang dishare oleh nurienurse bisa jadi 15 porsi.



    cara membuat Nugget ayam brokoli


    Resep Nugget ayam brokoli


    Porsi: 15 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 potong dada ayam
    2. 1 potong brokoli
    3. 2 buah wortel (ukuran sedang)
    4. 5 sdm olive oil
    5. 100 gr tepung terigu
    6. secukupnya tepung roti
    7. 1 butir telur (untuk lumuran)
    8. bumbu :
    9. 5 siung bawang merah
    10. 5 siung bawang putih
    11. 1 sdt ladabubuk
    12. 2 sdt kaldu bubuk (pake kaldu jamur totole)
    13. 1 sdt munjung garam

    Langkah

    1. Rebus ayam (saya pake slowcooker masak dr malam hingga pagi). Uleg bumbu halus.remas2 ayam hingga lembut. Cuci brokoli dan wortel lalu kukus/rebus setengah matang dan dinginkan kemudia blender lembut.

    2. Campur ayam, bumbu halus, blenderan sayur, garam, kaldu, lada, aduk sampai merata. Lalu tuang tepung sedikit demi sedikit aduk sampai tercampur rata. Koreksi rasa. Masukan dalam cetakan/loyang yg dilapisi plastik kemudian kukus hingga matang, lalu dinginkan.

    3. Setelah dingin, potong sesuai selera, lumuri kocokan telur dan gulingkan dalam tepung roti.bisa langsung digoreng atau di simpan dlm kulkas.




    Itulah Resep Nugget ayam brokoli, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Nugget ayam brokoli diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Nugget ayam brokoli Oleh nurienurse diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Nugget ayam brokoli Oleh nurienurse dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2015/02/resep-nugget-ayam-brokoli-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.