Resep Ikan emas goreng thai sos Dari Linda Lee

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ikan emas goreng thai sos Dari Linda Lee
  • Resep Ikan emas goreng thai sos oleh Linda Lee

    Inilah resep masakan Ikan emas goreng thai sos. Resep Ikan emas goreng thai sos yang ditulis Linda Lee cukup untuk 5 porsi.



    cara membuat Ikan emas goreng thai sos


    Resep Ikan emas goreng thai sos


    Porsi: 5 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 ekor ikan emas
    2. Secukupnys chili thai sos
    3. 1/2 biji Mangga iris halus
    4. 1/2 biji Bawang merah iris halus
    5. 1 buah cabe merah belah buang biji, iris halus

    Langkah

    1. Potong ikan dan cuci bersih lalu iris serong ikan jangan sampai putus, goreng sampai garing, tiriskan tuangkan cili thai sos kedalam piring secukupnya, cuci bersih bawang merah, cabe merah, mangga dan iris halus lalu campur dengan thai sos.

    2. Simpan ikan goreng keatas piring yg sudah di tuangi thai sos, taburkan bahan2 mentah yg sudah di gaul dengan thai sos keatas ikan goreng tadi. Ikan goreng thai sos siap di sajikan, selamat mencoba bunda...




    Itulah Resep Ikan emas goreng thai sos, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Ikan emas goreng thai sos diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ikan emas goreng thai sos Dari Linda Lee diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ikan emas goreng thai sos Dari Linda Lee dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2015/02/resep-ikan-emas-goreng-thai-sos-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.