Resep Chicken Luncheon & Cheese Savory Bread Kiriman dari Thobakhy (Juanita Ussianti)

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Chicken Luncheon & Cheese Savory Bread Kiriman dari Thobakhy (Juanita Ussianti)
  • Resep Chicken Luncheon & Cheese Savory Bread oleh Thobakhy (Juanita Ussianti)

    Berikut ini adalah resep Chicken Luncheon & Cheese Savory Bread. Resep Chicken Luncheon & Cheese Savory Bread yang dishare oleh Thobakhy (Juanita Ussianti) bisa menjadi 10 potong.



    cara membuat Chicken Luncheon & Cheese Savory Bread


    Resep Chicken Luncheon & Cheese Savory Bread


    Porsi: 10 potong

    Bahan-bahan

    1. 1 Kaleng Chicken Luncheon ukuran 198 gr, potong kotak-kotak kecil (saya menggunakan merk pronas)
    2. 150 gr tepung terigu protein sedang/ serbaguna
    3. 2 sdt baking powder double acting
    4. 3 butir telur, ukuran besar
    5. 4 sdm minyak sayur
    6. 150 ml susu cair putih full cream + 1 sdm air jeruk nipis (akan menjadi buttermilk)
    7. 1/2 sdt garam
    8. 2 sdm daun parsley cincang
    9. 75 gr keju cheddar parut, sisakan sedikit untuk taburan

    Langkah

    1. Panaskan oven dengan suhu 170'C

    2. Oles loyang loaf dengan sedikit minyak sayur hingga rata dan lapisi dengan kertas roti. Sisihkan.

    3. Hangatkan susu cair hingga hangat kuku dan tambahkan air jeruk nipis, aduk hingga rata dan diamkan hingga menggumpal dan dingin.

    4. Campur jadi satu dan aduk rata tepung terigu, garam dan baking powder dalam wadah. Dalam wadah lain masukkan telur, luncheon, minyak sayur, buttermilk, daun parsley dan keju. Kocok hingga bahan tercampur rata.

    5. Tuang bahan kering ke dalam kocokan telur. Aduk menggunakan whisk atau spatula hingga bahan tercampur jadi satu, jangan berlebihan mengaduk nya.

    6. Tuang adonan ke dalam loyang loaf, beri taburan sisa keju diatas permukaan adonan. Panggang sampai 45-50 menit (tergantung oven masing-masing) atau hingga permukaan roti telah berwarna coklat keemasan, tes menggunakan pisau dan tusukkan ke dalam bagian tengah roti, jika matang maka pisau bersih dari cairan adonan roti.

    7. Pindahkan roti ke cooling rack. Biarkan hingga hangat atau dingin baru kemudian potong sesuai selera. Siap dihidangkan untuk sarapan atau pengganti makan malam :). Yamieehh!




    Demikianlah tadi Resep Chicken Luncheon & Cheese Savory Bread, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Chicken Luncheon & Cheese Savory Bread diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Chicken Luncheon & Cheese Savory Bread Kiriman dari Thobakhy (Juanita Ussianti) diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Chicken Luncheon & Cheese Savory Bread Kiriman dari Thobakhy (Juanita Ussianti) dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2015/02/resep-chicken-luncheon-cheese-savory.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.