Resep Brownis kukus milochino,, Kiriman dari Novie Al Bachrie

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Brownis kukus milochino,, Kiriman dari Novie Al Bachrie
  • Resep Brownis kukus milochino,, oleh Novie Al Bachrie

    Inilah cara membuat Brownis kukus milochino,,. Resep Brownis kukus milochino,, yang ditulis Novie Al Bachrie bisa disajikan kurleb 20potong.



    resep lengkap untuk Brownis kukus milochino,,


    Resep Brownis kukus milochino,,


    Porsi: kurleb 20potong

    Bahan-bahan

    1. 250 gram Tepung terigu
    2. 1 sachet Susu bubuk Milo
    3. 1 sendok makan Susu bubuk putih
    4. 200 gram Gula halus
    5. 1 sendok teh Garam halus
    6. 1 sendok teh Soda kue
    7. 2 butir Telur
    8. 200 ml Minyak goreng
    9. 200 ml Air kopi (saya pake goodday moccachino) tanpa ampas !!

    Langkah

    1. Pertama-tama ayak tepung terigu, Milo bubcyzuk,susu putih, garam dan soda kue. Campurkan gula halus, aduk sampai semua bahan tercampur dengan rata. Sisihkan. Selanjutnya campurkan minyak goreng dan telur, kocok dengan spatula, garpu atau sendok sampai rata. Setelah itu campurkan adonan telur ke dalam adonan tepung terigu yang di ayak tadi, lalu masukkan air kopi yang sudah dingin kemudian Aduk sampai benar-benar rata.

    2. Jika bahan adonan sudah tercampur rata, silahkan tuang adonan ke dalam loyang persegi, tulban atau loyang yang sudah di olesi minyak goreng sesuai selera, kukus sampai kurang lebih 25menit dengan tutup kukusan dilapisi kain ya bunda,,untuk mengetes kematangan bisa ditusuk menggunakan lidi, untuk toppingnya bisa di kreasikan dengan keju, mesis atw yg lain nya sesuai selera saja ya bunda, dengan penampakan natural pun tetep enndess loh Bun ??

    3. Karena di proses dengan di kukus,jadi ketika brownies sedang di kukus jangan sekali-kali membuka tutup kukusan. Karena bisa bikin brownies menjadi bantat karena uap panasnya hilang. Jangan lupa juga pastikan air kukusan mendidih ketika adonan brownies dimasukkan ke dalam kukusan. Dan lapisi tutup panci dengan kain bersih agar uap tidak menetes ke dalam adonan.

    4. Selamat mencoba ya bunda,,,




    Demikianlah tadi Resep Brownis kukus milochino,,, Semoga saja anda menyukainya.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Brownis kukus milochino,, diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Brownis kukus milochino,, Kiriman dari Novie Al Bachrie diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Brownis kukus milochino,, Kiriman dari Novie Al Bachrie dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2015/02/resep-brownis-kukus-milochino-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.