Resep Bihun goreng pedas mantap Karya Rifana

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bihun goreng pedas mantap Karya Rifana
  • Resep Bihun goreng pedas mantap oleh Rifana

    Berikut ini resep cara membuat Bihun goreng pedas mantap. Resep Bihun goreng pedas mantap yang dibuat oleh Rifana cukup untuk 1 porsi.



    cara membuat Bihun goreng pedas mantap


    Resep Bihun goreng pedas mantap


    Porsi: 1 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 keping bihun jagung
    2. 10 buah rawit merah
    3. 1 siung bawang putih
    4. 1 sdm kecap manis
    5. 1 sdm saus tiram
    6. secukupnya garam
    7. 1 batang sawi hijau

    Langkah

    1. Rendam bihun dalam air panas setelah lunak angkat tiriskan. Ulek cabe rawit dan bawang putih. Tumis bawang putih dan cabe rawit masukkan sawi aduk aduk sebentar masukkan bihun, saus tiram, kecap manis dan garam. Aduk rata hingga bumbu tercampur rata. Angkat.

    2. Siap disajikan. Ini menu kalau saya sudah ga enak badan hihi... Di tambah kuah plus telor..mantep nampol banget hehehe...




    Itulah Resep Bihun goreng pedas mantap, Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bihun goreng pedas mantap diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bihun goreng pedas mantap Karya Rifana diatas pada kategori resep berikut ini
         

    Anda sedang membaca Resep Bihun goreng pedas mantap Karya Rifana dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2015/02/resep-bihun-goreng-pedas-mantap-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.