Resep Pentol Tahu Ebi Karya Bunda CantikaMalvin

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pentol Tahu Ebi Karya Bunda CantikaMalvin
  • Resep Pentol Tahu Ebi oleh Bunda CantikaMalvin

    Dibawah ini adalah resep memasak Pentol Tahu Ebi. Resep Pentol Tahu Ebi yang dibuat oleh Bunda CantikaMalvin bisa jadi .



    resep makanan Pentol Tahu Ebi


    Resep Pentol Tahu Ebi


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 sdm ebi kering
    2. 4 bh tahu putih
    3. 150 gr tepung terigu
    4. 4 siung bawang putih
    5. 1/2 sdt merica btr
    6. 1/2 sdt soda kue
    7. 1 bngks masako
    8. secukupnya seledri
    9. pencelup:
    10. 5 btr telur
    11. secukupnya daun bawang (iris halus)

    Langkah

    1. Sangrai ebi tdk usah terlalu lama angkat lalu rendam air panas,tiriskan uleg halus bersama bawang putih,merica dan seledri.

    2. Haluskan tahu lalu masukkan bahan bumbu,tambahkan tepung terigu,soda kue,uleni lalu bentuk bola2 sebesar biji bakso..

    3. Lalu goreng bola2 tahu hingga matang,angkat dan tiriskan.

    4. Kocok lepas telur,tambahkan daun bawang lalu masukkan bola2 tahu yg tlh di goreng td,siapkan pan tahu pentol yg seperti cetakan kue cubit tp ukurannya lbh kecil (klu tdk punya bs jg langsung di goreng tdk usah pakai pan) goreng matang,angkat dan tiriskan..tusuk bola2 tahu dngn tusuk sate siap di nikmati dngn sambal kesukaan.




    Itulah Resep Pentol Tahu Ebi, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Pentol Tahu Ebi diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pentol Tahu Ebi Karya Bunda CantikaMalvin diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Pentol Tahu Ebi Karya Bunda CantikaMalvin dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2015/01/resep-pentol-tahu-ebi-karya-bunda.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.