Resep Lapis Tepung Beras Rainbow Versi Loyang By Anto

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Lapis Tepung Beras Rainbow Versi Loyang By Anto
  • Resep Lapis Tepung Beras Rainbow Versi Loyang oleh Anto

    Berikut ini adalah cara memasak Lapis Tepung Beras Rainbow Versi Loyang. Resep Lapis Tepung Beras Rainbow Versi Loyang yang dibuat oleh Anto cukup untuk 1 Loyang.



    bahan dan cara membuat Lapis Tepung Beras Rainbow Versi Loyang


    Resep Lapis Tepung Beras Rainbow Versi Loyang


    Porsi: 1 Loyang

    Bahan-bahan

    1. 300 gr Tepung Beras
    2. 150 gr Tepung Tapioka
    3. 250 gr Gula Pasir
    4. 3 Lembar Daun Pandan
    5. 1,5 Liter Santan Kental Matang
    6. Secukupnya Garam
    7. Pewarna Makanan secukupnya (merah, kuning dan hijau)

    Langkah

    1. Masak santan, garam dan daun pandan,hingga benar-benar matang dan jangan sampai pecah santan (aduk secara teratur) angkat, diamkan sampai setengah hangat.

    2. Campur hingga rata, tepung beras, tepung sagu dan gula, lalu masukan perlahan santan setengah hangat sedikit demi sedikit sambil diaduk hingga tidak ada gelindir tepung, laku saring, bagi menjadi 3 adonan dan beri pewarna kemasing-masing adonan.

    3. Panaskan Kukusan, lapisi tutup dengan Lap, masukan loyang dan tuang lapisan pertama (Kalau Saya warna hijau), masak hingga matang. Lakukan berulang dan bertahap pada setiap lapisan hingga adonan habis. Angkat dan dinginkan.

    4. Setelah dingin keluarkan kue dari dalam loyang, potong dengan pisau yang dilapisi plastik. Iris sesuai selera.

    5. Kue Lapis Tepung Beras Versi Loyang siap dihidangkan.




    Demikianlah Resep Lapis Tepung Beras Rainbow Versi Loyang, Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk mencari berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Lapis Tepung Beras Rainbow Versi Loyang diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Lapis Tepung Beras Rainbow Versi Loyang By Anto diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Lapis Tepung Beras Rainbow Versi Loyang By Anto dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2015/01/resep-lapis-tepung-beras-rainbow-versi.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.