Resep Ayam Geprek Cabe Cabean ?? Kiriman dari Thia's Dish

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ayam Geprek Cabe Cabean ?? Kiriman dari Thia's Dish
  • Resep Ayam Geprek Cabe Cabean ?? oleh Thia's Dish

    Berikut ini resep cara membuat Ayam Geprek Cabe Cabean ??. Resep Ayam Geprek Cabe Cabean ?? yang ditulis Thia's Dish cukup untuk 1 porsi.



    bahan dan cara membuat Ayam Geprek Cabe Cabean ??


    Resep Ayam Geprek Cabe Cabean ??


    Porsi: 1 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 buah Ayam goreng tepung (Fried Chicken)
    2. bahan sambel :
    3. 4 buah Cabai rawit
    4. 1 buah Cabai merah keriting
    5. 1 siung Bawang putih
    6. 1 buah Jeruk Kunci/Songkit (kami org pontianak menyebutnya Jeruk Sambel)
    7. secukupnya Garam
    8. secukupnya Gula

    Langkah

    1. Uleg semua bahan sambel, lalu beri perasan jeruk sambel, kemudian tambahkan gula dan garam sesuai selera. Kalau yg saya buat, sy lebih banyak gula dr pd garamnya... krn sy lebih suka sambel yg pedas tapi manis.. ??

    2. Setelah sambelnya jadi, masukan ayam ke ulekan lalu geprek (harusnya sampai bentuk ayamnya menjadi seperti suwiran ayam) hingga sambalnya meresap. Udah... jadi deh ayam gepreknya... ?? (Resep Ayam Goreng nya sudah saya post di resep sebelumnya)

    3. [Update] Nih harusnya di geprek sampai agak hancur seperti ini hehe... ini saya buat waktu lagi pulang ke rumah dan ayam gorengnya dibuat sama bapak saya ??




    Itulah tadi Resep Ayam Geprek Cabe Cabean ??, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Ayam Geprek Cabe Cabean ?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ayam Geprek Cabe Cabean ?? Kiriman dari Thia's Dish diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ayam Geprek Cabe Cabean ?? Kiriman dari Thia's Dish dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2015/01/resep-ayam-geprek-cabe-cabean-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.