Resep 7 - Browniess part 1 - Ulan Ulana

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep 7 - Browniess part 1 - Ulan Ulana
  • Resep 7 - Browniess part 1 oleh Ulan Ulana

    Berikut ini adalah cara memasak 7 - Browniess part 1. Resep 7 - Browniess part 1 yang ditulis Ulan Ulana dapat disajikan .



    resep masakan 7 - Browniess part 1


    Resep 7 - Browniess part 1


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 bks Nutricake brownies
    2. 1 biji telur ayam
    3. 100 gr margarin cair
    4. 5 sdm air

    Langkah

    1. Disini q pake margarin cair dg suhu ruang. Jadi kalo misalnya baru dilelehkan aku tunggu dulu hinga dingin. Campur semua bahan aduk rata. Adonan nya nanti kenyel2 gimanaa gitu moms. Kaya maenan yg lagi hits itu loh. Duh lupa namanya.??

    2. Masukkan adonan ke panci magic com yg sudah diolesi margarin.

    3. Masak seperti kita masak nasi yah. Kalau tombol cook sudah beralih ke warm tunggu 5 menit dan tekan lagi ke mode cook.

    4. Ulangi langkahnya sampai 4/5 kali. Kalo aku sih 4 kali cook udah jadi moms. Tau jadinya itu dg cara tes tusuk pake lidi. Kalo sudah tidak ada adonan yg menempel di lidi itu tandanya sudah matang. Selamat mencoba moms ????




    Demikianlah Resep 7 - Browniess part 1, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep 7 - Browniess part 1 diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep 7 - Browniess part 1 - Ulan Ulana diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep 7 - Browniess part 1 - Ulan Ulana dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2015/01/resep-7-browniess-part-1-ulan-ulana.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.